Sunday, October 21, 2012

Posted by jinson on 10/21/2012 10:30:00 AM No comments


I LOVE ...




Viva Skin Food Cream Extra Care
Favorit gw! udah repurchased sampe tiga kali~
Menurut ade gw yang pernah pake yang jar, varian yang ini a lot less oily dibanding pendahulunya. Pantesan kemasannya juga dimasukin ke wadah tube, mungkin karena fungsinya lebih untuk kulit keseluruhan, sebagai lotion, bukan untuk muka.


Banyak kandungan vitaminnya dan segala zat berguna lain untuk makanan kulit.


Teksturnya peliket, haha, apa ya bahasa indonesianya. Tebel, kentel, tapi ga lengket. Kalo di apply butuh waktu agak lama untuk nyerepnya.


Gw pake sebagai foot cream. Lumayan setelah semingguan pake, bekas lecet di kaki gw yang coklat dan mengeras, udah tipis. Sekarang hampir ilang. Bekas gigitan nyamuk juga memudar. Malahan ade gw pernah kesilet lututnya sampe sobek, cuma dia pakein ini sekarang lukanya udah ga berbekas sama sekali. Ade gw juga pake ini di lutut, siku, sama tumit dia yang kasar.




Skin Food Rice Mask

Mau peeling tapi males sakitnya? pake ini! adem, wangi, dan ga bikin iritasi dikulit. Gw sampe nyetok 20 sachets saking sukaaanya sama ini. Habis pake, langsung instan cerahnya, meskipun kalo dicuci yang berkurang dikitlah cerahnya. Kulit mati cepet keangkat dan ga bikin kulit merah habisnya.



Kandungan rice didalamnya berfungsi untuk mengangkat minyak berlebih yang bisa menyumbat poripori.





Wardah Peeling Cream


Ini alternatif kalo SF Rice Mask lagi habis stock di rumah. Harganya mayan murah. Teksturnya yang agak gel dan ada butir scrubnya bikin kulit mati keangkat dengan gampang. Cuma sayangnya karena butir scrubnya terlampau kasar, pas pake harus hatihati, jangan digosok terlalu keras.


Kulit mati yang keangkat bentuknya besarbesar, ngegumpal kaya habis pake lulur. Teksturnya agak padet, lumayan perlu tenaga untuk pencet dari botolnya. Karena less watery, jadi pas digosok suka bikin kulit merah, contohnya bisa diliat di foto dibawah. Cuma overall, enak dipake dan pas habis dibilas muka berasa ringan dan bersihan. Sebelum apply pastiin muka udah dibasahin dulu sebelumnya.




NY's QUICKIE :: I LOVE part I, click HERE !!!

0 feed backs:

Post a Comment