Monday, October 1, 2012

Posted by jinson on 10/01/2012 10:00:00 AM 3 comments
Information and Link Review to pinoy beautyblogger review on Philippine Beauty Products can be found here ::

My Personal Review on Philippine Beauty Products that i've tried recently can be found here ::
Days with Phillipine Beauty Products #03

My Philippine Beauty Haul, 3rd Batch order from ButterflyTat.




Cyleina Organic Tomato Soap
Review :: here, here, here
Price :: Cyleina Organic Tomato Soap 200gr.  Rp. 120.000




Soap yang udah gw incer dari jaman gw nulis Philippine Beauty Haul #01. Liat di webnya banyak banget  jenis organic soapnya. Cuman yang terbanyak reviewnya Tomato Soap sama Black Pearl karena dua itu yang punya kaitan sama jerawat dan dark spot. AHA, lycopene, dan anti-oksidant dalam tomato soap ini diklaim best for oily skin with large pores and help get rid of acnes. Tomat sebagai tonic wajah terkenal akan kemampuannya untuk deeply cleanses and thigtens the pores.

Packaging Information :: no HALAL label, no BFAD, no production code, with expire date


Cyleina Organic Shea Butter Soap
Review :: here
Price :: Cyleina Organic Shea Butter Soap 120gr.  Rp. 70.000




Selalu tertarik dengan produk yang ada ingredient shea butternya. Shea butter ini emang punya kemampuan lebih dalam hal melembabkan kulit. Selama ini banyak ditemui di body butter, body mask, atau body lotion. This is the first brand that i found, having a shea butter varian of soap. So, i’ll just give it a try, apakah shea butter dalam sabun akan berkhasiat sama dengan ketika dia terdapat di lotion or body butter. Shea Butter juga ada khasiat wound healingnya selain kaya akan vitamin A dan E.

Packaging Information :: no HALAL label, no BFAD, no production code, with expire date


Cyleina Black Pearl Skin Soap
Review :: here, here, here
Price :: Cyleina Black Pearl Skin Soap 45gr.  Rp. 40.000



Termasuk dalam top two best seller di brand Cyleina. Banyak yang ngasih feedback positif akan kemampuannya untuk memutihkan kulit wajah dan menjaga keremajaannya juga. Liat dari ingredientsnya juga masuk akal kenapa sabun ini segitu popularnya. Contains collagen, licorice, alpha-arbutin, dan vitamin E.

Packaging Information :: no HALAL label, no BFAD, no production code, with expire date


MyDerm Kojic Acid with Alpha Arbutin Soap
Review :: here
Price :: MyDerm Kojic Acid with Alpha Arbutin Soap 150gr. Rp. 100.000


Kojic Acid dicombine dengan Alpha Arbutin plus Glycolic Acid ada dalam satu sabun. Dua whitening agent dan satu exfoliant dalam satu kali pemakaian. Tanpa basabasi pas gw liat sabun ini di new productnya Butterfly Tat, langsung gw note sebagai must-try-items. Di packagingnya ga ada keterangan siapa yang memproduksi sabun ini, cuma ada keterangan kalo sabun ini didistribusikan secara ekslusif oleh WATSONS Philippines. Maka dari itu susah untuk cari official website dari produk ini. Reviewnya juga nyaris engga ada di beauty blogger sana. Gw nemu info review sabun ini dari forum semacam FemaleDaily lokal sana.Andai ada body lotionnya juga, langsung gw samber kayanya.

Packaging Information :: no HALAL label, no BFAD, with production code, no expire date

UK Derm eRAse Tretinoin
Review :: here, here, here
Price :: eRAse Tretinoin UK DERM ERASE 250mcg. Rp. 75.000



Siapa yang ga kenal tretinoin? Substansi sederhana yang merupakan solusi dari semua masalah yang ditakuti perempuan, kusam, aging, dark spot, acne scar, dll. Sayangnya, langkah awal dari penyembuhannya bisa menyebabkan purging, yang juga paling ditakuti sama perempuan. Solusi dari purging ini bisa dengan hanya apply tretinoin pada kulit yang ingin di improve, sebagai spot treatment. Jadi purgingnya ga gitu heboh. Ini juga kenapa gw tertarik beli eRAse Tretinoin ini. Bentuk botolnya punya ujung roll on, pas banget untuk acne scar dan dark spot. Dan ternyata emang, produk ini diperuntukan untuk dua masalah itu, anti-acne dan depigmenting solution.


Packaging Information :: no HALAL label, no BFAD, with production code, with expire date


Gluta Advance White & Firm Body Lotion
Review :: here, here, here
Price ::  Gluta Advance White & Firm Body Lotion. 150ml Rp. 148.000


Salah satu produk DERMPHARMA dari line yang lagi booming di negara asalnya. Disebutsebut, efek firm yang dihasilkan bisa mengurangi inchi-an dari bagian tubuh yang di apply. Efek yang paling terasa, ada di face creamnya. Bisa bikin tirus pipi, menurut review orang sana. Sebenernya tertarik pingin coba, tapi berhubung masih pake ERHA, entarentar aja tirusin pipinya. Jadinya gw coba body lotionnya aja, siapa tau betis bisa ngecil kan? Kalo dilihat sekilas dari tekstur dan udah gw coba juga apply ke tangan, Gluta Advance ini sangat melembabkan apalagi kalo dibandingin sama Belo. Wanginya juga mild , ga semenyengat Belo. We’ll see the whitening effects, diklaim bisa memutihkan kulit dalam dua minggu pemakaian.

Packaging Information :: no HALAL label, no BFAD, with production code, with expire date

Gluta White & Firm Exfoliant White Soap
Review :: here, here, here
Price ::  Gluta White & Firm Exfoliant White Soap 50gr.  Rp. 35.000



Juga hasil produksi dari DERMPHARMA yang punya cukup banyak line produk, dari whitening sampe shampoo. Ngeliat webnya yang menjanjikan, gw jadi penasaran dan cukup tertarik untuk coba semua line dari DERMPHARMA ini. Yang bedainline ini dengan line Gluta Advance adalah Gluta Advance diklaim sebagai produk hasil Doctor’s Formula, yang pasti harusnya lebih manjur kali ya.

Packaging Information :: no HALAL label, no BFAD, with production code, with expire date



3 feed backs:

  1. sis beli cyleina soapnya dimana ? thanks

    ReplyDelete
  2. @viebabe
    itu ada sayang linknya di atas.
    beli di butterflytat, FB shopnya di facebook.com/kupukuputat harus jadi friend dulu buat liat katalognya. =)

    ReplyDelete
  3. Oh thanks for linking to my blog post about Cyleina tomato soap. How do you find it?

    My current favorite organic soap by the way is All Organics Charcoal soap. You may want to check out my review about it, here's the link.

    ReplyDelete