Thursday, October 4, 2012

Posted by jinson on 10/04/2012 09:12:00 AM No comments

Information and Link Review to pinoy beautyblogger review on Philippine Beauty Products can be found here ::

My Personal Review on Philippine Beauty Products that i've tried recently can be found here ::



PSLAMSTRE  New Placenta Herbal Beauty Soap

PRODUCT CLAIM


PSALMSTRE New Placenta Soap with Goat’s Milk is a highly effective skin-lightening, moisturizing and anti-aging cleansing bar. It helps whiten the skin and reduce clear signs of aging such as wrinkles and black spots. With the balanced combination of natural active ingredents, PSALMSTRE was able to come up with a beauty soap that will help to revitalize and rejuvenate your skin, making you look younger and fairer.

THE PRODUCT


Dalem kotak sabunnya pake kertas kecil cara pemakaian, kaya yang suka ada di kemasan obat. Ingredientsnya VCO, Goat’s Milk, Aloe Vera, Vitamin E, and Botanical Placenta Extract. Seperempat bagian sabun habis dalam sepuluh hari untuk pemakaian sekali sehari. Keliatannya keras, tapi pas dipotong gampang banget belahnya. Permukaan sabunnya mirip lilin. PSALMSTRE ini merupakan salah satu top brand di sana, berbarengan sama LIKAS. Coba cek di beberapa OLS yang jual produk khas pinoy, ini sabun pasti selalu ada barengan sama LIKAS. Sepertinya emang brand yang cukup lama dan bagus reputasinya, soalnya sempet baca disalah satu forum pinoy kalo kakeknya si yang nulis review pake sabun ini dari jaman masi muda dulu. Dan menilik dari produknya sampe di totally reformulated with double-acting anti-aging plus goat’s milk, sepertinya memang banyak pelanggan setianya seperti halnya LIKAS.

LOVES
  • Kalau kerendam air, air rendamannya jadi berbentuk jelly kena lumeran sabun. Benerbener ada placentanya.
  • Did brightens the skin. Putihnya pale. Dengan jangka waktu dibawah sepuluh hari.
  • Mild untuk dipake di area slengki.

NOTES
  • Awalnya wangi jasmine, begitu busa keluar wanginya langsung hilang sama sekali dan terganti sama wangi susu apek.
  • Bikin kulit kering.
  • Bisa menimbulkan ruam merah gatal pada pemakai yang memiliki kulit sensitif, mungkin akibat alergi placenta. Terjadi di gw, tapi ade gw yang samasama pake, biasa aja ga bermasalah.

NY’s RATE
2,5/4




Maxi-peel Anti Acne Exfoliant Soap

PRODUCT CLAIM


 This soap has gentle micro-exfoliation technology that gently removes dead skin cells without visible peeling. Also has a germicidal property that cleans and rids skin of germs. For BLEMISH-FREE, SMOOTHER, and WHITER Kutis-Artista skin all-over.


THE PRODUCT
Sama seperti Maxipeel Whitening Soap, bentuk sabunnya mirip merk lokal. Ga ada pembungkus plastik dalem kotaknya. As to inform us that this soap strong enough without that. Dan memang nyatanya iya, ga lumer sama sekali kalo ke rendem air. Ada beadsnya juga, tapi warnanya hijau. 


see the green beads?

Sabun ini yang dipakai sama irvintheasianboi untuk nyembuhin jerewi batu bin gedenya itu. Ko kemasannya beda? Coba perhatiin, di blognya irvin juga ada dua macam sabun yang dipajang, itu sebenernya sabun dengan jenis yang sama, Cuma yang satu masih dalam kemasan lama. Yang baru ini, ya yang gw foto. Jadi, maxipeel hijau lebih ke anti-acne, yang kemasan manapun. Sedangkan maxipeel oren lebih ke whitening. Ada satu varian lagi, maxipeel merah, fungsinya lebih ke melembabkan.


teksturnya getas, kalo dipotong gampang hancur.

LOVES
  • AHA, Niacinimide, SA, Triclosan, lebih banyak exfoliant agent dan anti-bacterialnya.

  • Heal the wounds really fast! Berhubung kulit gw sensi, digaruk dikit aja suka luka, jadi suka ada aja luka baru garagara kegaruk sampe lecet itu. Biasanya perlu dua tiga hari sampe lukanya kering. Pake sabun ini, sehari bisa kering dan dua tiga hari ga berbekas sama sekali.
  • Aftereffect mayan bikin kulit halus dan moist, di badan maupun muka.
  • Awet dan sama sekali ga lumer kalo direndem di air. Sepertiga sabun bisa dua minggu lebih.

NOTES
  • Mungkin karena difokuskan ke anti-acne, jadinya sama sekali ga ngerasa ada efek cerah atau even out skintonenya.
  • Efeknya ke jerewi, ga bikin kempes ato gimana. Cuma redness memang pudar tiap cumuk pake ini.

NY’s RATE
2,5/4





Likas Papaya Skin Whitening Herbal Soap

PRODUCT CLAIM
Enriched with papaya enzyme and blended with tropical herbs to whiten the skin. For clearer skin complexion.


THE PRODUCT
LIKAS, sabun yang bisa bikin, sorry no harm intended or so, black people jadi se-glowy beyonce. Di web USAnya pun si distributor berani menjamin kalo sabun mereka ini do wonders after three bars. Sampe berani ngasi money back guarantee segala. 


Gw pribadi berencana untuk pake sabun ini permanen, setelah skintone kulit yang dipinginin tercapai. Maksudnya buat maintainance aja. Yang patut disayangkan, meski buyernya udah kelas internasional, kemasannya sama sekali gak menjual. Jadi ya banyak yang palsuin, katanya sih yang asli itu yang ada hologram di kemasannya.

LOVES
  • Sabun keras, paling awet diantara semua sabun pinoy yang udah gw coba. Sepertiga potongan sabun baru berkurang sekitar 20% setelah pemakaian nyaris 3 minggu. Ga gampang lumer meski tergenang air. Tapi, busanya juga ga pelit, normal kuantitasnya.
  • Ga bikin kulit kering, tapi ga bikin moist juga.

NOTES
  • The fragrance. Buat gw cukup mengganggu baunya. Bau getah pepaya mentah.
  • Did not deliver an instant result. Sama sekali gada after effect setelah pemakaian hampir tiga minggu. Dan memang katanya hasil baru bisa terlihat setelah bar ketiga. Memang cocoknya untuk maintainance daripada improvement.

NY’s RATE
2/4






Hype-Ardent Wowhite Super Whitening Herbal Soap

PRODUCT CLAIM
Power to WOW. Especially formulated to whiten and exfoliate. Packed with plant extract to reveal fairer and younger looking skin. 

Super whitening, prevents formation of dark spots, no sting exfoliation. Helps prevents the appearance of pimples, blackheads, and whiteheads. Gently cleanses the skin and clogged pores. Anti-bacterial. Redness, mild stinging, and outbreak of the skin may be experienced durinf first few days of use.

THE PRODUCT
SA, Bearberry Leaf Extract, Lemon Fruit Extract, Aloe Vera Leaf Extract, semua kandungan herbal sebagai whitening agentnya. 


Wowhite cukup keras, meskipun ga sekeras LIKAS. Awet cukup lama. Sepertiga sabun masih lumayan utuh setelah pemakaian lebih dari sepuluh hari. 


Produk ini line terbaru dari Hype-Ardent, belum juga di launching, makanya di official websitenya pun belum ada. Gw berharap cukup banyak sama sabun ini, setelah HA Gluta-C Papaya Soap yang udah gw review ngasih hasil yang OK dengan meratakan skintone gw padahal itu sabun ga ada embelembel tulisan white di produknya. Ada sih, haha, tapi bukan part of the product name. Nah WOWHITE ini bertuliskan super whitening, wah harusnya lebih bagus lagikan efeknya ke kulit, karena emang dikhususkan untuk whitening soap.

LOVES
  • Cukup awet. Satu tingkat dibawah LIKAS untuk tingkat keawetannya. Ga gampang lumer kalo kena air.
  • Less detergen, sabun pinoy dengan busa paling sedikit yang pernah gw coba.
  • Ga perih kalo kena jerewi. Juga ga bikin jerewi aktif jadi makin iritasi.

NOTES
  • The fragrance, so herbal.
  • Perlu usaha lebih supaya sedikit busa keluar.
  • Saat pake ini sabun, masih gosokgosok sabun ke badan, gw notice tibatiba pembuluh darah gede di tangan gw (di tangan loh, bukan punggung tangan), jadi more visible lengkap dengan warna birunya segala. Setelah dibilas dan didiemin beberapa lama sih hilang, tapi aneh ga sih?
  • Ga bikin kulit moist dan ga bikin kering juga tapi, so so~ Khusus untuk di muka, agak bikin kulit ketarik setelahnya.
  • Simply not WOW for me, mungkin butuh waktu yang cukup cukup cukup lama untuk hasilnya terlihat, just like what likas does. Tapi di beberapa orang efek putihnya bisa menyaingi Kojie San, tapi engga di gw.

NY’s RATE
2/4





Shulammite Carrot Soap

PRODUCT CLAIM
Experience the healing benefits of natural carrot essence with this clarifiying beauty bar. Shulammite Carrot Soap helps fight seven skin problems : pimples, blackheads, whiteheads, dark acne marks, oily skin, excessive sweat, mild rashes, and irritations, such as prickly heat. Use daily for clear, healthy, radiant skin.



THE PRODUCT
Sodaranya Diamond Orange Peel Soap, keluarannya Harmony & Wellness juga. Shulammite ini udah terkenal duluan dan lumayan banyak yang review. Gak heran sih dengan taglinenya yang katanya helps fight seven skin problem


Ukurannya sama gedenya sama Diamond Orange, warnanya juga sama. Ya kan secara warna wortel juga oren, sama kaya jeruk. Shulammite punya varian lain, yang plus goat milk kalo ga salah.


LOVES
  • The fragrance! The best out of all philippine soaps i’ve tried before.
  • Aftereffect, di muka langsung berasa cerah setelah pake. Untuk badan ga gitu kentara.
  • Ga perih kena jerawat dan ga bikin redness jerewi bertambah.

NOTES
  • Gatel kalo dipake di slengki. Yang mana ini berarti sabunnya cukup harsh, hatihati untuk yang punya kulit sensitif.
  • Kurang melembabkan.
  • Agak bikin muka ketarik setelah cumuk, tapi masih bearable.
  • Gampang lumer. Busanya agak berwarna.
  • Termasuk kategori sabun lunak, cepet habis.

NY’s RATE
2,5/4





Celeteque DermoScience Hydration Facial Moisturizer

PRODUCT CLAIM
Moisturizes the skin without the greasy after-feel because this is water-based. It has TRIPLE MOISTURIZING SYSTEM that contains glycerin, Provitamin B5 and aloe vera that work deep down to provide lasting relief from skin dryness. Its unique hydrogel formula provides the skin with optimum hydration without the greasy after-feel.


THE PRODUCT
Hydration facial moisturizer. Water-based ! Susah nih cari moisturizer yang kaya gini merk lokal. Padahal yang kaya gini paling ideal untuk kulit sensitif, oily, dan acne prone


Celeteque ini banyaaaak banget line produknya dan kalo ga salah yang paling terkenal efektif itu si Hydration sama Anti-acne nya. Hydration Moisturizer sendiri ada dua ukuran, yang 50ml sama 100ml. Harganya dikisaran PHP127 untuk yang kecil.

LOVES
  • Oil control tahan sampe 8 jam, lewat itu dibagian idung agakagak shiny.
  • Ga menimbulkan breakout.
  • Water based, dingin di kulit.
  • Sangat melembabkan, tapi ga lengket walaupun keringetan.
  • Awet, cukup keluarin segede kacang polong bisa untuk satu muka.
  • No parfume, no coloring.

NOTES
  • Lama nyerapnya, apalagi kalo kebanyakan pake.
  • Sebaiknya ditaro di kulkas, karena water based gelnya gampang lumer.

NY’s RATE
3,5/4






Body lotion yang masih dalam proses trial for review,


Whitening soap yang lagi gw pake,


Skincare yang lagi dicoba,


Up for next trial,



philippine whitening soap for share, go here ~


0 feed backs:

Post a Comment