Monday, October 29, 2012

Posted by jinson on 10/29/2012 04:00:00 PM 1 comment

NOT THAT GREAT ::

Ada beberapa readers yang notice kalo ratarata review di blog ini nadanya mayoritas positif, cuma beberapa aja yang negatif. Sebenernya bukannya gw berusaha tidak menjelekkan suatu produk dalam review, tapi kebetulan semua yang udah gw review memang produkproduk yang gw suka or at least so-so. Dan gw juga baru sadar ternyata selama ini gw cenderung ngeskip produk yang ga gitu memberi hasil yang gw suka, dan menempatkan review produk itu di urutan prioritas belakang. Males reviewnya, haha, ga semangat.

Di post ini gw coba sedikit merangkum produk apa yang ga masuk zona aman gw dan apa alasan utamanya sampe dikategorikan not that great.



Wardah Moisturizer Gel


too oily! padahal tekstur gel harusnya cocok untuk kulit berminyak kan?
 

QL Hand & Body Lotion Green Tea & Cucumber


Dipakenya enak lembab, berasa body butter, dan liat kandungannya pun memang ada shea butter serta berbagai ingredients lain yang bikin kulit adem, termasuk cucumber dan tea tree oil. Sayangnya, entah kenapa bikin gatelgatel dan muncul ruam merah.



Relian Mascara Pink Edition


Promosi yang digencarkan sama Relian Mascara kan dengan menjanjikan bulu mata yang terlihat lebih tebal dan panjang sampai 3x lipat. Yaa emang semua itu ga cuma omong kosong doang, bulu mata emang jadi panjang dan tebel, but the dolly eyes is way too dramatic! Bahkan pake bulu mata palsu keliatan lebih natural daripada pake maskara ini.



Viva Milk Cleanser & Face Tonic Green Tea


Two way face cleanser, emang bukan favorit gw. Cuma tergoda sama review bagus di thread FemaleDailyForum yang katanya Viva Green Tea ini versi murahnya dari TBS tea tree. Samasama mengandung tea tree oil yang berfungsi merapatkan pori, mengontrol minyak, dan mencegah jerawat.


Sayangnyaaa, milk cleansernya pas dipake panas, tonernya perih banget. Sukses menumbuhkan bruntusan dan bikin muka gatelgatel sesaat setelah pake. Ga bersahabat untuk kulit sensitif.




Inez White Eye Liner


White liner punya banyaaaak banget fungsi. Bisa untuk brightens up kontur wajah, macem di hidung, tulang alis, tapi yang lagi jadi banyak perhatian, kemampuannya untuk open up mata dengan cara apply di ujung dalem mata deket tempat keluarnya air mata. Tightlining di daerah situ, smear dikit, dan voila, mata keliatan lebih seger, macem idol group korea. Yang patut digaris bawahi dalam milih white linernya, pastikan isinya cukup lunak jadi gampang di apply dan ga menyakiti kulit. Inez white liner ini ga termasuk dalam kategori itu. Perlu berkalikali apply dan karena isinya keras, mayan menyakiti kulit pas dipake, dan lagi nyaris ga bisa di smear.






1 feed backs:

  1. Enggak ngejelekin kok, kan produk yg kita pakai kita nilai secara subjektif, jadi plus minusnya bisa beda2 utk tiap orang yg pake... jadi balik ke kecocokan masing2... aku juga sering review yg isinya keluhan ... hehehe...

    ReplyDelete