Tuesday, October 9, 2012

Posted by jinson on 10/09/2012 02:33:00 PM 1 comment


Yaaaaaaaaaaaaaaay~ Ga sadar udah lama ga mampir ke Toko Mahmud. Senin ini kesana sebenernya juga ga atas dasar kemauan sendiri, haha, ada anak FD yang nitip beliin de Boreh


yang ini titipan~


Dengan tujuan awal itu, akhirnya malah dikitdikit belanja barangbarang yang sudah mulai menipis. Baru pertama kali ke Toko Mahmud lumayan pagi, sekitar jam 9, suasananya lebih enak soalnya SPG masih pada cerahcerah belum kecapean melayani konsumen. Tokonya juga masi lumayan sepi, jadi enak buat liatliat.

  • Citra Hand and Body Whitening Extra 250ml, @IDR16400
  • Sari Ayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1, @IDR9600 review
  • Body Scrub de Boreh Green Tea & Kiwi, @IDR16200 review
  • Body Scrub de Boreh Premium Gradenia, @IDR22500
  • Fameux Body Scrub 250gr, @IDR33200



ini baru belanjaannya!

Harga de Borehnya naik! Huhu agak sedih, harusnya dulu pas harganya masih IDR13500 nyetok banyak. Barangnya masih buanyak banget, biasanya kan suka kehabisan yang kiwi, tadi di etalasenya masih bertumpuktumpuk. Terus pas liat disebelahnya ada jar warna pink, kebetulan ada testernya dan syukaaa teksturnya macem body butter, langsung deh ambil, namanya Fameux Body Scrub. Mayan mihil ternyata harganya. Tinggal satu barangnya, kayanya laku juga macem VIENNA. Pas tanya SPGnya ada varian lain ato engga, ternyata cuma ada satu varian itu aja.

Jalanjalan ke konter lain, nanya AUBEAU Body Lotion dan tentunya selaluuu aja ga jodoh, kosong terus tiap gw kesana. Tadinya pingin beli TRESemme, berharap harga lebih murah, eh ternyata sama aja kaya di BORMA. DOVE Body Lotionnya juga sama harganya sama di supermarket. Akhirnya cuma beli itu ajaa~ Yang bakal di review, hmm, apa ya, paling Fameux Body Scrub sama Citra Night Whitening Body Lotion. de Boreh sama Sari Ayu Lulur Spa mungkin akan di quickie, mana varian yang paling nampol.

1 feed backs:

  1. semua harga di toko mahmud emg naek
    yah meskipun sm seribu duaribu,tapi asa gimana gitu ya *dasar otak diskon* :p

    ReplyDelete