Tuesday, October 23, 2012

Posted by jinson on 10/23/2012 08:30:00 AM No comments

slight information about the product
Official Website Etude House Korea
ETUDE HOUSE means Sandara Park, the cutie from 2NE1 and MBLAQ Thunder’s big sister. Well, anyway, ETUDE HOUSE ini brand kosmetik yang pangsa pasarnya remaja, kalo di indonesia macem PUTRI kali ya~


Line produknya cukup beragam, dari mulai skincare, bath product, sampe kosmetik. ETUDE HOUSE ini terkenal sama kemasannya yang centil nan lucu.


Yang gw review kali ini bukan kemasan full sizenya. Cuma sample aja. ETUDE HOUSE Fresh Cherry Tint ini salah satu varian dari beberapa macam liptint yang dikeluarin ETUDE HOUSE. Sample yang gw pake adalah Fresh Cherry Tint shade #01 dan #02.


directions
banyak cara pakenya, tergantung dengan hasil akhir yang kita mau. Gw pribadi pakenya ala korea, cuma ditotol dibagian tengah bibir kemudian di smear supaya lebih natural. Jadinya nanti bibir kita tepiannya pucat, makin ke dalam makin merah. Macem orang lagi sakit demam, ato kerennya nude natural look. Nah karena bibir gw kering, sebelum apply Fresh Cherry Tint ini gw pake ETUDE HOUSE Hug Me Lip Balm dulu, terus totol lip tintnya, setelah di smear di bibir pakein lipbalm lagi.


Proses smearingnya harus cepet, soalnya liptint ini cepet kering. Kalo udah kering bakal susah banget dihapus. Applynya bisa pake kuas khusus atau jari, kalo pake jari siapsiap aja jarinya ikut ketularan warna lip tint. Biasanya dicuci pake airpun ga ilang.




NY’s thoughts..
Teksturnya lengket, tapi ga selengket lipgloss ato lipglass. Warnanya pekat. Shade #01 lebih orangish. Shade #02 lebih pinkish.


Kedua warna yang gw coba natural dan longlast. Meskipun habis minum ato cucimuka, masih ada warnanya, kecuali cuci mukanya pake sabun lain cerita. Ga bikin bibir kering. Cukup moisturizing, karena bisa menyamarkan bibir gw yang chapped.

Cuma kalo apply emang sebaiknya pake aplikatornya biar lebih rapih. Soalnya kan kalo pake liptint ga even pakenya, bisabisa disangkain bibir berdarah atau sariawan.


shade #01


shade #02



WHERE TO BUY
Online shop or ETUDE HOUSE branch. I bought mine @ OLS, lupa yang mana.
PRICE
IDR5K for one sachet sample.
REPURCHASE?
maybe.





0 feed backs:

Post a Comment