Tuesday, October 30, 2012

Posted by jinson on 10/30/2012 02:00:00 PM 1 comment

MONTHLY FAVE :: october 2012

new tags on my blog! MONTHLY FAVE!
produkproduk yang telah membuat bulan oktober ini lebih menyenangkan untuk dijalani,


TRESemme Deep Repair Shampoo & Conditioner


shampoo yang mengobati scalp gatel akibat produk sebelah. Gw yang suka males pake kondisioner malahan jadi cant wait to wear it, karena teksturnya yang ringan, beda sama kondisioner lain yang biasanya thick and sticky.
NY’sreview on TRESemme Deep Repair Product Line



CITRA Night Whitening Hand & Body Lotion


Jujur pas beli tertarik sama kemasannya yang warna ungu! Sebelum tau ini apa dan iklan di TV belum muncul, gw samber aja, purely tertarik sama ungunya doang. To my surprise, enak banget di pake setelah body butter untuk ngilangin lengketlengket body butter, dan yang paling penting juga paling bikin kaget, efek night whiteningnya kerasa! 


Susahkan cari produk lokal yang berbau whitening, tapi khusus dipake malam hari, banyaknya yang with sun protection or filter UV. Ya kali yang gitu dipake malem~



Cyleina Organic Shea Butter Soap


Sebagai fans berat shea butter, gw setengah penasaran setengah berbahagia begitu tau ada sabun yang bahan utamanya shea butter. Sempet mempertanyakan, apa dalam bentuk sabun shea butter masih punya kemampuan magicnya dalam bikin kulit jadi super lembab dan kenyal? Daaaan ternyata shea butter soap dari Cyleina ini ga mengecewakan gw sama sekali, semua manfaat shea butter tetep kerasa walau dalam bentuk sabun. Bikin moist dan kenyal. Bahkan gw jadi bertanya, wah ternyata bisa ya shea butter mencerahkan kulit juga~
NY’sreview on Cyleina Shea Butter Soap



Gluta Advance White & Firm Lotion


Penyelamat gw dari efek sunburn polkadot. Tiga minggu pemakaian, skintone udah nyaris rata sama bagian kulit yang ga kena sunburn. Bikin gw penasaran, apa jadinya kalo dipake sebagai body lotion reguler. Berlawanan dengan kebanyakan whitening body lotion yang bikin kulit kering dan kadang berkerak, Gluta Advance ini setara sama body butter or sorbolene cream dalam urusan lembabmelembabkan. Belum lagi katanya ada efek firmnya segala, dimana bisa membantu bakar lemak didaerah yang di apply.
NY’sreview on Gluta Advance White & Firm Body Lotion




1 feed backs: