Sunday, August 5, 2012

Posted by jinson on 8/05/2012 12:13:00 PM 8 comments
jujur. gw sempet memandang sebelah mata produkproduk yang sejenis ini. dalam logika gw rasanya ga mungkin bisa panjangin bulu mata atau memperlebat alis cuma dalam beberapa hari. awal gw tertarik pun karena isengiseng liat OLS di FB yang ngasih foto testi dari customernya dan ternyata berhasil. beranjak dari situ belilah gw dua macem produk ini ::
  • Dermafleece Max Growth Oxygen
  • DHC Relian Eyelash Tonic



dari segi harga, max growth lebih mahal, ditambah ukurannya jauh lebih kecil dari DHC relian. berdasarkan perbandingan ini, akhirnya gw memutuskan untuk pake max growth oxy dan ade gw pake DHC Relian. bulu mata ade gw udah panjang soalnya.

slight information about the products
distributor resmi maxgrowth di Indonesia itu perfectbeautyshop.com , Official Website Dermafleece Indonesia. untuk DHC sendiri produk kanada atau US, tapi di kotaknya bahasa jepang. Official Web DHC. Sebenernya gw agak kurang yakin DHC Relian eyelash Tonic ini produk DHC atau RELiAN. dua produk pas di googling sama sekali bukan official webnya yang muncul di  halaman pertama. malah OLS yang muncul dan untuk maxgrowth semuanya dari Indonesia.


NY's thought~



dari segi tekstur, maxgrowth oxy lebih cair dari DHC Relian. DHC Relian teksturnya persis gel, maxgrowth oxy mirip sama Hada Labo Lotion persis. 

brush dari maxgrowth oxy pendek, bikin lebih mudah di apply ke setiap lembar bulu mata. sayangnya terlalu pendek untuk ngambil cairan yang ada di dasar botol kalo isinya hampir habis. gw sampe jungkir balikin itu botol pas di simpen, biar cairannya ada diujung deket tutup jadi bisa nempel ke brush pas dibuka. DHC Relian kebalikannya, brushnya mentok nempel ke dasar botol, tapi malah gel isinya susah untuk diambil, meskipun dijungkirbalikin botolnya, sisa dari gelnya masih tetep di pojok. mungkin karena teksturnya cukup padat.

setelah apply , DHC Relian bikin bulu mata tidak kaku. cenderung natural seperti tidak dipkaikan produk apapun. maxgrowth oxy  bikin bulu mata jadi kaku, seperti kalo pake maskara bening. masih berhubungan dengn teksturnya juga, DHC Relian meninggalkan ampas putih di ujung bulu mata saat sudah mengering, bisa diliat di foto.



alasan kenapa gw pingin pake? ~bisa liat foto di atas
  • alis gw tipis dan yang kanan lebih botak dari yang kiri
  • bulu mata atas gw ada yang kepotong garagara pake penjepit bulu mata terlalu semangat
  • bulu mata bawah gw pendek dan jarangjarang

gw apply nya sesering mungkin kalo inget. menurut owner OLS tempat gw beli, applynya paling engga 5-6x dalam sehari. gw ikutin saran itu. tiap udah mengering cairannya di bulu mata atau alis, gw reapply lagi.




hasilnya bisa diliat. bulu mata bawah gw tambah panjaaaaaang. gw aja sampe kaget. waktu itu belum seminggu pake, terus tibatiba pas ngaca, wow beneran tambah panjang jauh. panjang bulu mata atas gw juga udah hampir even. bisa diliat bulu mata di ujungujung mata malah lebih panjang daripada yang ada di sudut dalam mata. itu karena lebih gampang apply yang di bagian sebelah ujung, otomatis bagian sana bulu matanya lebih panjang.


selain di bulu mata, gw juga pakein di alis setelah cukup puas dengan hasil sukses di bulu mata. alis gw memanjang dan juga melebat. bahkan dibagian yang tadinya gada bulu, malah jadi tumbuh. contohnya persis di bawah arrow alis tumbuh bulu akibat gw apply di alis ga rapih ngikutin garis asli alis gw. untuk alis ini cukup lama prosesnya. malah dua pertiga dari botol maxgrowth oxy gw pakein buat alis. sekarang jauh lebih lebat lagi alis gw, udah ga perlu dipakein pensil alis.

edited, newest eyebrow and eyelash photo ::


maxgrowth oxy ini worth to try banget menurut gw. sellernya ngasih tau katanya hasil baru keliatan setelah botol ketiga. tapi karena harganya cukup mihil, gw coba aja beli sebotol dulu. eh ternyata cuma dalam beberapa hari aja hasilnya udah keliatan. sampe detik ini gw juga masih pake buat alis gw, sekalian ngabisin. gw beli bulan april, sampe sekarang masih ada.

ade gw yang pake DHC Relian, progressnya jauh lebih lambat. sampe sekarang dia pake alisnya ga terlalu jauh beda perubahannya dengan sebelum pake. bulu mata bagian bawahnya juga ga sepanjang hasil gw pake maxgrowth oxy. cuma DHC Relian ini bagus untuk base mascara, karena dia sifatnya tonic bisa mencegah kerontokan bulu mata. ade gw yang biasanya bulu matanya rontok akibat kepanjangan dan terlalu lebat, sekarang udah satu dua aja rontok bulu mata kalo kucekkucek.





di foto terakhir bisa diliat, ujung bulu mata ada putihputihnya. itu ampas dari DHC Relian kalo mengering.




WHERE TO BUY?
OLS, kaskus, tokobagus, dsb. i bought mine @ Bioglo Shop.
PRICE
Dermafleece Max Growth Oxygen :: IDR100K
DHC Relian Eyelash Tonic :: IDR75K
dan DHCnya kemahalan. hiks~ 
REPURCHASED?
yes! already repurchased 4 DHC Relian Eyelash Tonic. will also repurchase Dermafleece Max Growth Oxygen.

8 feed backs:

  1. hi say...
    salam kenal ya, aq ktmu qm n blog mu dr FD
    oia, aq tag qm main di sini ya
    http://diznie.blogspot.com/2012/08/my-first-award.html

    happy playing ya :)

    ReplyDelete
  2. hai salam kenal juga, makasih udah mampir. =D

    FD juga ya? IDnya apa?

    ReplyDelete
  3. ia,,,sama2 say...
    id fd q diznie say, yg kmren qm krm pm say, berhubung aq msh baru gak bisa k balas deh pm qm,,,
    oia, aq domisilinya padang,
    jadi qm k toko mahmudnya tadi say?
    :)

    ReplyDelete
  4. ke toko mahmud senin, berharap kalo senin biasanya banyak barang resrock, eh taunya malah kosongkosong.

    ReplyDelete
  5. hey ,boleh tau dong order maxgrowth nya di Ols mana?soalnya udh kapok kena yg tipu-tipu
    jd mohon dibantu ya :D

    ReplyDelete
  6. Hy sist, km beli max growthnya di ols mana yah?? Aku jg mau beli, tapi takut ntar brgnya ga asli... Tolong infonya yah... :)

    ReplyDelete
  7. Hy sist, km beli max growthnya di ols mana yah?? Aku jg mau beli, tapi takut ntar brgnya ga asli... Tolong infonya yah... :)

    ReplyDelete
  8. Dear, mau info aja kalau DHC eyelash tonic bias dibeli di nihonmartbeauty.com. 100% original from Japan.

    ReplyDelete