Tuesday, August 14, 2012

Posted by jinson on 8/14/2012 10:15:00 AM 6 comments

ini belanjaan gw jum'at minggu lalu. setelah seninnya gw kecewa soalnya barang yang gw cari kosong semua dan berakibat gw belanja barang di luar list , jum'at lalu gw balik lagi dan si HL Gokujyun Milk masih kosong. Karena udah kecewa duluan, gw ga bertanya pada mbak Rohtonya seri Tamagohada sama Anti-aging udah dateng apa belom. Wah ko beli de Boreh lagi? Tenaaang, gw ga sefreak itu nyetok sangking sukanya ama si de Boreh. Emang kebetulan kiwi baru dateng. de Boreh Kiwi ini udah gw tunggutunggu dari lama. Soalnya wanginya maaaaaaaaaaak enak banget. Enyaaaaaaaaaak sungguh. Jadilah gw beli, walo senennya baru beli yang pearl milk dan masih ada stock green tea di rumah. Kebetulan juga ada anak FemaleDailyForum yang nitip beliin de Boreh ini, yasudlaaaah gw beli banyak. =p 
  • de Boreh Exfoliant Body Scrub in Kiwi and Green Tea, IDR13500
  • Viva Skin Food Cream Extra Care, IDR12000
  • La Tulipe Acne Lotion, IDR18000
Gw repurchase Viva Skin Food, bisa dibilang ini masuk Holy Grail gw juga sekarang. Ampuh banget ilangin bekas luka atau bekas gigitan nyamuk. La Tulipe Acne Lotion gw beli hasil keracunan FemaleDailyForum lagi. Sejauh ini acne on the spot treatment yang udah pernah gw coba ada Wardah Acne Gel Treatment, Sari Ayu Intensive Acne Care, sama La Tulipe Acne Lotion. Soon, i'll post a comparison among the three.

Nah, akibat jum'at ga nemu Hadalabo Tamagohada sama Anti-aging yang harusnya udah dateng ke Toko Mahmud, senin kemarin gw balik lagi ke sana. Haha emang dasar pengen jalanjalan sih~ Konon menurut jeng Hotarunza, sebenernya dari Jum'at pun si tamagohada ini udah ada. Cuma masih di dus dan belom di pajang. Dasar gwnya juga ga tanya karena ga dipajang, gw pikir belom ada barangnya.Harga Hada Labo Tamagohada atau AHA-BHA mild peeling line slightly more expensive than arbutin line. As for the retinol anti-aging line, the prices are the most expensive one among the others Hada Labo line. Awalnya gw niat mu beli duaduanya, tapi melihat harga Hada Labo Anti-aging yang mihiiiiil, batal deh. 

Hada Labo Anti-aging botolnya merah, Lotion IDR53000, Milk IDR54000, Night Cream IDR76000.



Hada Labo Tamagohada botolnya biru telor asin, cuma ada dua produk, Facial Wash sama Facial Wash+Make-up Remover. Dapet free beauty mask dari mbak Rohtonya. Haha, makasi Mbaaak~ Saking seringnya bulakbalik sono jadi hafal mbaknya. 

Theeeeeen, you know what? I find another holy grail! This time is in the body care product line! Yesss, that green bottle! QL Hand & Body Lotion with Whitening & Vitamin A C E in Green Tea-Cucumber fragrance. Harga murah, tapi tekstur dan ingredientsnya setara sama merk yang beberapa kali lipat lebih mahal kaya nivae atau vesaline. Dingin, creamy, dan ga lengket bin cepet meresap. Bagus nih kayanya untuk jadi base lotion.
  • QL Hand & Body Lotion in Greentea-Cucumber, IDR10500
  • Hada Labo Tamagohada Face Wash, IDR27000 for 100gr
  • Hada Labo Tamagohada Face Wash-Makeup Remover, IDR21900 for 50gr
  • free from Rohto, Beauty Mask Double Whitening, IDR12000

 this one is just another dept store spontan buying. discounted items, ofcourse.

  • Sumber Ayu Lulur Mandi in Honey, IDR10990 total disc idr2000
  • Cempaka Bali Spa Body Scrub in Green Tea, IDR7990 total disc idr3000
  • Pantene Nature Care Leave on Creme, IDR14290 total disc idr14100
  • Castella Almond Oil and Milk Body Lotion, IDR4990 total disc idr1000


finally, my ELF order are here! meskipun belom ada di rumah sih. PO lewat jeng NIKYO dan masih ada di rumahnya, rencana kirim habis lebaran. 
  • Small Stupple Brush $3 -- Rp 52.000
  • Eyelash Curler Mini $3 -- Rp 52.000
  • All Over Cover $1 honey, apricot beige -- Rp 35.000
  • All Over Color $1 PinkLemonade, Spot -- Rp 35.000
  • Tinted Moist $1 RosyBeige, Apricot, Ivory -- Rp 35.000
  • Studio Tinted $3 Porcellain -- Rp 52.000
  • Waterproof Pen Eyeliner $1 Black -- Rp 35.000


6 feed backs:

  1. Wahhh penggemar lulur sama body scrub ya? banyak banget belanja lulur2nya..btw de boreh shop enak ya yg kiwinya,aku kemarin colek2 testernya di mahmud jd kegoda beli *racun*
    ohh iya itu belanja di carefour mana teh? itu yg botol bening kecil tulisan carefour itu hand sanitizer ya?

    ReplyDelete
  2. @MiyaRahmi

    bukan penggemar juga sih sebenernya. lagi cari yang bagus makanya beli banyak gitu dan itu sebagian ada titipan anakanak FemaleDaily juga. =p
    enak kaan yangg kiwinya de boreh? green teanya juga enak. udah dicoba pake belum? dasyat banget ngerontokin kulit matinya. hasil rontokan scrubnya warna coklat kehitamaan, hihi, pertanda kulit mati emang beneran rontok, ga cuma lulur doang.

    iya itu hand sanitizer, cuma tigaribu harganya mangkanya beli. kemarin belanja di carefour PVJ. =D

    thx udah komen yaa~~

    ReplyDelete
  3. belum beli,,masih mau ngabisin wardah olive,tapi kebita banget mana wadahnya gedai dan wanginya bikin pengen disedot *emangnya jus kiwi?* hahaha
    sumpahnya bagus? harus geura-geura ke mahmud ini mah..
    teh di bandung tinggal dimana? salam kenal yaa..

    ReplyDelete
  4. @miyarahmi
    Eh rapi beneran loh, pas kemaren coba yg kiwi, dirumah nemu benda padat dlm scrubnya Dan ternyata kiwi asli. Haha beneran kiwi dijus kayanya.

    ReplyDelete
  5. wah...namaku kesebut, hehehe
    hmm, itu bonus maskernya kok kynya yg kuning semua ya..aku jg dpt yg kuning, pdhl pgn yang laen

    ReplyDelete
  6. sis itu po.y olshop mana ? email ya thanks

    ReplyDelete