Wednesday, August 1, 2012

Posted by jinson on 8/01/2012 03:37:00 PM 3 comments
Lama ga ngepost, posting gw hari ini di awali dengan another July Beauty Haul! Ga banyak, ga seheboh beauty haul sebelumnya. Karena maklumlahyaa akhir bulan, dana terbatas. 

so, my beauty haul for late july 2012 ::
  • ENYA Sorbolene Cream
  • Bali Ratih Body Butter Sample Set
  • DHC Relian Eyelash Tonic


Yang benerbener gw niat beli adalah Bali Ratih Body Butter Sample Set. Semenjak pake Wardah Body Butter Passion Fruit, gw emang jadi keranjingan body butter. Cuma brand lokal agak susah dicari yang ngeluarin body butter. Gw cuma tau wardah, mustika ratu, sama bali ratih ini. Kalo brand luar ga usah tanya, buanyaaaak banget. Dengan pertimbangan gw pake beginian pasti boros dan karena gw suka banget jadi gw pake beberapa jam sekali, akan sangat bolong kantong gw kalo beli brand luar. Jadi gw cobacoba cari brand lokal dan munculah si Bali Ratih ini di google. Kebetulan juga gw cari yang gampang di dapet di bandung.

ENYA Sorbolene Cream sebenernya dateng bareng G&M Australian Sorbolene Moisturizing Cream yang katanya bikin putih. Kata siapa? Bisa cek di banyak OLS, Sorbolene ini di klaim sebagai Whitening and Lightening Cream, padahal jelasjelas dikemasannya Mositurizing Cream. Harga jualnya ga tanggungtanggung, sampe IDR200K untuk yang 250gr. Padahal ini gw titip temen gw yg di aussie yang 1000gr harganya ga sampe segitu. Gw tertarik karena konsep whitening yang ditawarkan itu ternyata emang bener, meski secara ga langsung. Whitening yang dimaksud bukan akibat zat aktif di dalam cream nya tapi dari konsep proteksi cream yang membentengi kulit dari dunia luar. Otomatis kalo ditamengi gitu lamalama kita jadi putih kan?

Terakhir, DHC Relian Eyelash Tonic. Kalo readers anggota FemaleDailyForum mungkin pernah baca review singkat gw yang bilang produk ini dan Dermefleece Maxigrowth Oxy berhasil numbuhin bulu mata bawah beserta alis gw dalam waktu seminggu. Yaaaaa, karena itulah gw repurchase dan kebetulan Disdus lagi ada promo produk ini yang harganya jadi muraaaaaaaah dibanding harga aslinya. Pesen dari bulan Juni, baru datang sekarang. Lama amat yaaa~

3 feed backs:

  1. beli dimana itu bali ratih sample set?? *mupeng*

    btw, pgn follow blog-nya tp ga nemu tombol follow ato join nih, hehe ^^

    ReplyDelete
  2. di jalan sukamukti. di Bali Ratih Warehouse Bandung I, ada satu lagi di rajawali tapi jauh. cuma di rajawali bisa pesen online, ongkir free untuk sekilo pertama. =D

    eh gimana caranya nampilin follownya? hueee ga ngerti.

    ReplyDelete
  3. sis boleh tau gak ENYA Sorbolene Cream sama DHC Relian Eyelash Tonic beli dmn thanks...

    ReplyDelete