Friday, July 27, 2012

Posted by jinson on 7/27/2012 05:32:00 PM No comments
another mask sheet!

kalo gw ga salah inget. mask sheet ini dapet free dari dolzbeauty garagara gw waktu itu purchased barang buanyaaak banget sampe Jeng Oktrin gelenggeleng pala. Oiya Jeng Oktrin itu yang punya OLS DolzBeauty. karena emang ga niat beli, gw juga kurang begitu tau informasi lebih lanjut dari mask ini selain fungsinya yang katanya bikin putih dan moist muka.

slight information about the product
maafkan yak, kali ini gw googling. habisan benerbener buta sama latarbelakang ini mask sheet. dari website Official MyScheming tampaknya ini produk dari singapore. cuma entah kenapa di belakang kemasannya ada bahasa mandarinnya? OK, gw salah, produk taiwan ternyata. cuma webnya dibikin di spore. pas gw googling , banyak juga ternyata beauty blogger yang review via youtube. sepertinya emang produk yang cukup terkenal dan banyak yang pake.




ingredients
karena judulnya My Scheming Milk Extract Brightening pasti ada kandungan milknya. lengkapnya bisa diliat di foto.




NY's thoughts..
pas buka wanginya milk banget. lubricant dari mask sheetnya juga warnanya putih macem susu cair yang agak kental. ukuran dari sheetnya sendiri ga terlalu besar. tapi cukuplah untuk muka gw yang luas ini. meskipun lubricantnya banyak, tapi pas mask sheetnya dibuka ga terlalu lengket jadi gampang dilebarin untuk di apply ke muka.
menurut keterangan di webnya,
The application usually takes 10 to 20 minutes, depending on the mask and your skin type. Those with dry and sensitive skin should leave the mask not more than 15 minutes, and for those with oily skin, 15 to 25 minutes.
Never leave your mask on skin more than stated time on the pack as some ingredients could do harm to skin if they stay on skin more than necessary.
dan karena gw ga tau, haha, jadi seperti biasa gw pake mask sheet ini selama mungkin sampe sheetnya kering. gw pake hampir satu jam lebih, ga keringkering, sampe akhirnya gw lepas karena bosen nunggu.

wangi milk nya terlalu strong untuk gw yang ga terlalu suka wangiwangian yg mengarah ke vanilla. lubricant dari mask sheetnya cukup heavy meskipun ga lengket di muka. waktu pake mask sheetnya, biasa aja. ga ada perasaan jadi adem ato gimana. padahal di ingredientsnya ada cucumber extract, tapi ga berasa dingin di muka.

mask sheet nya agak ga nyaman bentuknya, bagian bawah idungnya ga pas, jadi mengganggu pas dipake. geligeli ga jelas, malah gw gunting bagian itu soalnya ga tahan gelinya. di bagian itu terlalu kecil, jadi masknya ketarik ke arah hidung. tekstur dari masknya sendiri normal, ga tebal, ga tipis dan patternnya mirip tissue basah, agak berserat.

aftereffect pemakaian, gateeeeeeel. mungkin karena kelamaan pake. terus ada dikit bruntus di pipi. sepertinya ga cocok soalnya pori gw kan gede dan kandungan milk di mask sheetnya terlalu kental jadi tabrakan sama muka gw yg oily. tapi efek halusnya OK banget, kenyalkenyal muka, moist.



LOVES
moist dan lembut setelah pake. kemasannya lucu!
NOTES
wanginya too strong. pas di apply gatel kalo lamalama.
WHERE TO BUY?
OLS. i bought mine @ my fave OLS, DolzBeauty.
PRICE
gretongaaan.
REPURCHASED?
hmmm noooope. lebih suka yang kasih efek adem di kulit.


0 feed backs:

Post a Comment