Tuesday, November 13, 2012

Posted by jinson on 11/13/2012 08:00:00 AM 2 comments
FAMEUX Whitening Body Scrub with Cherry Blossom Scent



slight information about the product
Fameux body scrub dengan butiran scrub yang lembut mampu mengangkat sel kulit mati sekaligus melembabkan kulit menjadikannya lembut, halus, & segar, dengan aroma cherry blossom yang memikat.



directions
Aplikasikan pada kulit dan gosok dengan gerakan memutar kemudian bilas hingga bersih.



ingredients
Water, Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Talc, Polyethylene, Olea Europaea Fruit Oil, Glycerin, Carbomer, Trithanolamine, Lactic Acid, Fragrance, Nonfat Dry Milk Extract, Methylparaben, CI 14720



NY’s thoughts..
Packagingnya mewah. Tulisan dan logonya juga sophisticated. Sayang cuma ada satu varian aja untuk body scrubnya. Wanginya sama kaya CranberryJoy Shower Gel , bau berry yang asam dan sedikit kurang jelas jenis berry apa. Agak aneh sih sebenernya, karena jelasjelas katanya ini wangi Cherry Blossom.

Gw sangka warna scrub bakalan sama kaya warna kemasannya yang soft pink . Nyatanya, warna scrub lavender. Kemasannya ga full terisi, sekitar duapertiganya doang paling. Pas buka tutup hatihati karena ga ada penyekat, langsung ketemu sama scrubnya. Dan karena scrubnya cair, jadi suka ada scrub yang ikut lompat keluar kalo dipuka dalam keadaan miring atau ga hatihati.



Teksturnya super buttery, cair, mirip putih telur di blender, ngembang. Kalo pada bilang CempakaBali Spa encer, ini lebih encer lagi. Jadinya pas dipake bikin kulit merah, kurang creamy, jadi ga ada pelumas pas digosok ke badan. Lebih baik dipake dalam keadaan kulit basah, biar merah akibat gosokan bisa dikurangi efeknya.



Butir scrubnya sangat halus. Saking halusnya jadi ga berasa itu additional, ngeblend sama teksturnya.
Sempet underestimate, ternyata malah hasilnya berkebalikan, daki yang rontok warnanya lebih gelap daripada pake de Boreh Shop Exfoliant Body Scrub. Tapi memang makan waktu lebih lama dengan kekuatan gosokan lebih kalo di banding de Boreh.

Aftereffect, bikin kulit halus tapi kering dan merahmerah akibat digosoknya harus kenceng. Wanginya cukup lama lingering. Putihnya ga gitu dapet, cuma berasa bersih soalnya banyak kulit mati yang warnanya dekil keangkat.




WHERE TO BUY
Toko kosmetik, online shop. I bought mine @ Toko Mahmud.
PRICE
IDR33200, for 250gr.
REPURCHASE?
Nope. Pricey and the texture too buttery for a body scrub.

2 feed backs:

  1. eh mak, kok drmu klo ke mahmud sering dpt produk aneh yg aku g pernah liat ya... Nyarinya di belah mana sih? Ato ini mah akunya aja gtu ya yg ud jarang ke mahmud jd g tau barang baru :p

    ReplyDelete
  2. @hotarunza
    hehe, aku hobi liatliat sampe ke etalasenya juga, banyak yang aneh dan tentunya menarik soalnya. =p

    ReplyDelete