Monday, November 12, 2012

Posted by jinson on 11/12/2012 08:00:00 AM No comments

NOT THAT GREAT ::



Viva Pencil Liner


Pensil warna peach keemasan ini udah sering gw liat dari jaman masi TK, soalnya nyokap setia banget pake liner viva dari jaman dulu. Gw masih inget, jamanjamannya anak SD yang mulai penasaran untuk cobacobi isi makeup kit nyokapnya, gw pernah nyoba liner ini. Tebel, sekali garis udah lebai banget keliatannya di alis, dan susah pula dihapusnya. Soalnya dulu sering panik tiap kali habis pake, eh taunya nyokap balik ke kamar, buruburu mu hapus takut ke gap tapi pasti ketauan mulu, soalnya dihapus pake air masih tetep ga mempan. Berbekal ingatan samarsamar ini gw beli si viva pensil liner, sempet baca juga di FemaleDailyForum, kalo liner ini HG most of penduduk indonesia yang berenis kelamin perempuan. Yah gw pikir dengan kualitas seperti dalam ingatan gw itu, wajarlah semua orang ngerasa cocok pakenya.


Ekspektasi gw ternyata terlalu berlebih karena nyatanya liner yang sekarang jauh beda kualitasnya sama yang jaman dulu itu. Memang masih susah dihapus, tapi aduh itu pas apply sakitnyaaa ga tahan. Isi dalem linernya keras, jadi sakit kena alisnya. Jangan tanya deh kalo dipake tightlining, air mata sampe beleber kemanamana.



CASTELLA Whitening Body Lotion Almond & Milk


Pernah liat iklannya ga di TV komersial? Castella ini tergolong baru, gw baru nemu di GIANT beberapa waktu lalu pas belanja beauty haul. Gw sendiri pertama kali tau CASTELLA ini garagara dapet free gift sama OLS langganan gw. Waktu itu CASTELLA masih beredar di kalangan OLS dengan harga jual ratarata IDR25K, berkali lipat dari harganya yang cuma IDR5K sebenernya. Untuk body lotion, CASTELLA ini termasuk jenis yang cair. Wanginya enyaaaaaaaak banget dan adem pas dipake, gw ga terlalu yakin ada SPF atau engganya, mungkin bisa diceki langsung di ingredientsnya.


Sayangnya, mungkin karena wanginya yang enak terus adem pas dipake, CASTELLA ini bisa jadi mengandung fragrance sama alcohol yang jumlahnya over. Akibatnya, kulit jadi kerasa keriiing banget sampe ketarik. Emang sih wanginya super enak, cuma mengingat enaknya itu kerasa banget fakenya, gw jadi parno sendiri berapa banyak pewangi yang dimasukin ke adonan body lotionnya. Kalo keringetan, di bagian lipatanlipatan suka lembab dan malah jadi bentolbentol.



Wella Sp Repair Shampoo


Shampoo ini direkomendasiin sama hairstylist di salon langganan gw, Dedi Sukma Salon, barengan sama salah satu Holy Grail gw, Wella Sp Hydro Milk. Sebenernya dua produk ini ga satu line, Cuma saling melengkapi sebagai cure rambut bertipe kering, macem punya gw ini. Cuma berkebalikan sama si Hydro Milk yang does wonder di rambut gw, semenjak pake Wella Sp Repair Shampoo ini rambut gw malah extra frizz dan balik lagi rontoknya. Sampe sekarang pun gw udah ganti sampo dua kali, balik ke Dove yang malah jadi ga ngefek lagi, dan pindah ke TRESemme yang udah cocok tapi masih aja efek yang diakibatkan pemakaian Wella Sp Repair Shampoo belum sembuh juga.


Untuk ukuran shampoo yang hanya dijual di salon yang ditunjuk dan dengan harga yang ga murah, dengan sedihnya sampo ini malah mengacaukan kondisi rambut gw.



Citra Soap Beras Jepang & Pearly White


Jenis sabun yang wanginya cuma bertahan di beberapa kali pemakaian awal dan kesananya berbau aneh, jauh dari wangi sabun asal. Bikin ga semangat ngabisin.


Sayang sih, padahal gw penggemar berat body lotionnya. Berharap sabunnya bisa bikin cerah kaya body lotionnya, ternyata engga ngefek apaapa.



Lip n Lip from Mentholatum


 Ini dapet free waktu pembelian Skin Aqua Moisturizer Gel , mayan banget secara harganya puluhan ribu kan. Bentuknya kaya lipstick, stick tapi transparan. Kemasannya juga kaya lipstick


Dipakenya enak, bibir chapped langsung mulus begitu oles, cuma sayangnya oily banget, meskipun pakenya cuma dikit. Pas liat dikaca kaya habis makan gorengan. Belum lagi rasanya yang bleeeeh, karena gada fragrancenya, biasanya kan lipbalm ada rasanya, jadi pas dipake ga gitu bikin risih.



Vaseline Cocoa Glow


Seperti iklannya yang punya tagline, memberikan kilau pada kulit coklatmu, Vaseline Cocoa Glow ini memang benerbener ngasi efek glowy cocoa gold di kulit dengan pemakaian teratur. 


Sayangnya ini bukan hal yang diharapkan sama gw yang punya basetone putih pinkish, karena kulit malah jadi kecoklatan kalo pake ini. Emang sih glowy, tapi bukan glowy cerah, tapi si cocoa glow tadi.


Padahal enak banget dipakenya, super lembab karena ada kandungan shea butternya. Wanginya juga enyaak, cocoa + shea butter ga gitu nyengat dan ga fake.




0 feed backs:

Post a Comment