Monday, November 5, 2012

Posted by jinson on 11/05/2012 08:00:00 AM No comments
Viva White Clean & Mask Refreshner for Oily – Acne Skin



slight information about the product
Official Website Viva Cosmetics
Clean & Mask Refreshner for Oily-Acne Skin merupakan produk pembersih wajah dengan pH balanced yang berfungsi sebagai cleanser dan masker. Diformulasi khusus untuk merawat kulit berminyak yang rentan terhadap pertumbuhan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering. Kombinasi tea tree oil dan lime extract membantu melawan kuman penyebab jerawat dan mengangkat kelebihan minyak di kulit. Diperkaya aloe vera dan licorice extract untukkulit tampak cerah alami dan terasa lembab.
Varian Clean & Mask Refreshner ini ada tiga,
  1. Clean & Mask Refreshner For Oily-Acne Skin :: tube ijo
  2. Clean & Mask Refreshner For All Skin Types :: tube merah
  3. Clean & Mask Refreshner For Dry-Fine Wrinkle Skin :: tube oren



directions
Sebagai face cleanser
keluarkan secukupnya pada telapak tangan. Dengan bantuan sedikit air, ratakan, dan usapkan pada wajah sambil dipijat perlahan. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan seharihari.
Sebagai masker
ratakan pada wajah, hindari daerah mata dan bibir. Biarkan selama kurang lebih tiga menit. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan dua kali dalam seminggu.



ingredients
Aqua, kaolin, Glycerin, Glycyrrhiza Glabra Extract, Citrus Aurantifolia Extract, Aloe Barbadensis Gel, Tea Tree Oil




NY’s thoughts..
Tube isi 50gr dengan cap dibagian bawah. Isi tubenya ga penuh, paling banter Cuma bisa dipake sampe 15x untuk daerah pipi aja.



Teskturnya mirip pasta gigi macem pepsodent atau ciptadent. Dulu gw pernah pake pasta gigi sebagai night cream, atas paksaan nyokap gw yang mengklaim katanya pasta gigi MLM yang dia beli dari temennya bisa bikin muka bagus. Pas pake rasanya lengket plus panas, kulit macem ga bisa bernafas. Nah ini juga rasanya kaya gitu, kaya pake pasta gigi dimuka, tapi minus rasa panasnya.



Karena kaya pasta gigi itu jugalah,ditunggu sampe sejam juga ga kering. Jadi kalo pas lagi maskeran, muka bergerak, masker ga pecah. Teksturnya memang ga kaya masker tradisional, lebih mirip maskermasker korea atao western yang lebih fleksibel. Pas beberapa menit pertama kerasa nyess di muka dan nyelekit di jerewi. Wanginya enak, wangi mint.



Gampang dibilas. Pake air gosok pelan juga ilang.Habis dibilas muka jadi keset dan enak dingin.Mengurangi redness, bikin jerewi lumayan calm.Mild dan ga berat  untuk everyday use.



LOVES
bikin jerewi calm down, mengurangi redness, dan nyess di kulit. No breakout meski masker ditinggal tidur.
NOTES
Teksturnya ga kaya masker kebanyakan, ditunggu berapa lamapun ga bakal kering.
WHERE TO BUY
Toko kosmetik, departemen store, minimarket. I bought mine @ Giant Hypermart Setrasari Mall.
PRICE
IDR12100, reduced price from IDR14900
REPURCHASE?
Yes! Will try another varian.




0 feed backs:

Post a Comment