Wednesday, January 15, 2014

Posted by jinson on 1/15/2014 04:21:00 PM No comments
Post pertama di 2014!

Happy New Year!
and Happy 345678 readers.






















Baru November taun lalu rasanya, with a giddy feeling admit that my blog readers are close to 300K! Dan sekarang baru beberapa hari setelah 2014, bertambahnya lebih cepet.

Terima kasih yang sudah baca dan merujuk ke review disini. Sebuah kehormatan untuk gw, review gw bisa dipake dan bermanfaat buat pembaca. Perlu digarisbawahi semua tulisan disini adalah HONEST REVIEW. kalo jelek gw bilang jelek, bagus ya gw bilang bagus. cuma gw punya tendensi untuk memandang sesuatu dari segi baiknya. haha. cuma emang kebanyakan produk yang ga OK ya ga gw review, semacam percuma gitu.

Sebenernya kalau boleh jujur, produk yang ngantri di tulis reviewnya banyak banget. Kalau gw mau nulis semacem quick notes tentang review produk, mungkin post disini bakal banyak. Tapi, karena dari awal blog ini tujuannya ngasih detailed review, gw pingin stuck to konsep itu. Jadi maklum ya kalo updatenya sepi. Hehe.. tapi ngeliat pertambahan jumlah pembaca yg meningkat banget, terus terang gw sedikit lebih terpacu untuk lebih aktif nulis disini.

Oiya, beberapa ada yang tanya, ko blog ini ga bisa dikomenin? Iya memang gw pasang OFF di komen, soalnya buanyak banget dan gw ga sempet baca, cuma ga enak kalo ga dibales. Gitu juga yang PM ke FB atau ke email. Maaf banget ga sempet bales. Nanti gw coba pelanpelan baca satusatu dan bales. Makasih sudah interaksi~~ =)

Untuk kedepannya, supaya lebih mudah, bisa hubungi gw via BBM dengan PIN,
#BBMme PIN: 758A7944
www.pin.bbm.com/758A7944

Categories: ,

0 feed backs:

Post a Comment